Cara Melihat Lagu-Lagu yang Terakhir Dimainkan di Apple Music

Apakah Anda ingin melihat daftar putar lagu-lagu yang baru saja kamu dengarkan di Apple Music baru-baru ini? Anda dapat melakukannya dengan mudah dari iPhone, iPad, dan iPod touch. Ini lebih dari sekadar menelusuri riwayat lagu-lagu yang pernah kamu dengarkan di Apple Music Anda, karena Anda akan mendapatkan daftar putar yang dihasilkan hanya untuk lagu-lagu yang baru saja diputar.

Cara Melihat Riwayat Lagu Yang Kamu Putar di Apple Music
Cara Melihat Riwayat Lagu Yang Kamu Putar di Apple Music

Jika Anda pengguna iPhone atau iPad kemungkinan besar Anda menggunakan aplikasi Musik default untuk mendengarkan lagu-lagu Anda. Sehingga beberapa lagu yang kamu dengarkan akan tetap tersimpan di aplikasi Apple Music.

Cara Melihat Lagu-Lagu yang Terakhir Kamu Putar di Apple Music

Jika Anda bukan pelanggan Apple Music, jangan khawatir, karena Anda tidak perlu berlangganan untuk mengakses daftar putar pintar ini. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menemukan history lagu yang sudah kamu putar.

  1. Buka aplikasi Musik dari layar beranda iPhone atau iPad kamu.
  2. Kemudian masuk ke Playlist dalam aplikasi Musik tersebut
  3. Dalam menu Playlist, silahkan kamu cari ke bawah, pilih Recently Played yang merupakan opsi pertama di bawah Playlist.
  4. Di sini, Anda akan melihat semua lagu yang baru-baru ini Anda dengarkan, di perangkat Anda menggunakan Apple Music. Jika Anda menggulir sampai ke bawah, Anda akan melihat jumlah total lagu dalam daftar putar ini serta durasi untuk semua lagu yang digabungkan.

Cukup banyak yang harus Anda lakukan untuk mengakses lagu yang baru diputar di dalam aplikasi Musik di iPhone dan iPad Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *