iPhone 9 Akan Hadir Dengan 3 Warna dan Storage Hingga 256GB

Rencana peluncuran iPhone 9 akan dilaksanakan bulan ini, tepatnya pada tanggal 15 April 2020 mendatang. Baru-baru ini muncul kabar bahwasanya iPhone 9 akan hadir dengan 3 macam varian warna dengan penyimpanan hingga 256GB.

iPhone 9 Akan Hadir Dengan 3 Varian Warna
iPhone 9 Akan Hadir Dengan 3 Varian Warna

Kabarnya iPhone 9 ini akan menggunakan warna Black, White dan (PRODUCT) RED. Warna lain juga mungkin digunakan namun saat ini baru 3 warna tadi yang bisa dikonfirmasi.

Sumber berita juga menjelaskan bahwa mereka punya bocoran info untuk case iPhone 9 yang akan dirilis. Yaitu warna Black Silicone, White Silicone, Red Leather, Red Silicone dan Midnight Blue Leather.

Bagaimana dengan kapasitas penyimpanan yang akan digunakan? Kabarnya iPhone 9 akan hadir dalam opsi 64GB, 128GB dan hingga 256GB.

Akan tetapi meski akan memiliki penyimpanan hingg 256GB, iPhone 9 ini dikabarkan akan dijual murah, untuk harganya mulai dari $399 atau sekitar 5 juta Rupiah.

Bocorannya produk ini akan menggunakan spek layar LCD ukuran 4,7 inci, kamera tunggal di bagian belakang, sensor Touch ID dan menggunakan CPU A13 Bionic.

Kendati demikian, ternyata masih banyak yang merumorkan jika nama yang akan digunakan saat peluncuran nanti bukanlah iPhone 9 melainkan iPhone SE tahun 2020. Nah, untuk penamaan inilah sampai sekarang masih belum dapat konfirmasi yang jelas dari pihak Apple.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *