Pembaruan iOS 13.4.1 Hadir Untuk Mengatasi Masalah Error FaceTime dan Bluetooth

Apple melakukan pembaruan pada iOS yang kini berubah menjadi iOS 13.4.1 lebih berfokus untuk mengatasi masalah error yang terjadi pada FaceTime dan Bluetooth di iPhone. Untuk kamu yang belum melakukan update, segera update ke iOS 13.4.1 untuk memaksimalkan kerja FaceTime dan Bluetooth yang biasanya sering error.

Update iOS 13 4 1
Update iOS 13 4 1

Kamu bisa dengan mudah melakukan update sistemnya, yaitu lewat aplikasi Settings => General => Software Update. Cara lainnya adalah melakukan update lewat iTunes atau Restore via iTunes.

Apple mengatakan fokus update iOS 13.4.1 hadir untuk memperbaiki 2 bug system yang ada di iOS sebelumnya yang selalu menjadi keluhan para pengguna iPhone.

Pertama, masalah panggilan FaceTime dari iOS 13.4 ke perangkat iOS dan OS X lawas. Seperti iOS 9.3.6 atau lebih awal, lalu untuk OS X yaitu El Capitan 10.11.16 atau lebih awal.

Kedua, update ini juga memperbaiki masalah pengaturan Bluetooth di Home Screen. Bagaimana apakah kamu sudah mengunduh update iOS 13.4.1? Jika tidak, segera lakukan update ke iOS 13.4.1 untuk memperbaiki 2 bug system tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *