Cara Mudah Melakukan Panggilan Video dengan Skype di iPhone

Skype merupakan aplikasi video chat yang diluncurkan oleh Microsoft sejak tahun 2003 silam tepatnya pada bulan Agustus. Setelah lebih dari 18 tahun menyediakan layanan video chat, Skype telah mengalami perkembangan pesat dan telah memiliki banyak pengguna dari berbagai negara. Terutama tersedianya untuk platfom smartphone, mulai dari Android dan iOS.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Skype
Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Skype

Kini Skype menawarkan cara mudah untuk melakukan panggilan video dari iPhone, dan penerima di ujung obrolan video dapat berada di hampir semua platform lain. Kamu dapat menggunakan obrolan video untuk tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai dan bahkan saat bekerja dari rumah seperti sekarang ini. Ini menjadi sangat mudah dengan bantuan layanan panggilan video populer seperti Skype yang sudah tersedia untuk iPhone, iPad, Mac, Windows, Android, dan Linux. Jika Anda ingin mencoba mempelajari cara melakukan panggilan video dengan Skype dari iPhone atau iPad, lihat langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mudah Melakukan Panggilan Video dengan Skype di iPhone

  1. Pertama, Anda harus menginstal aplikasi Skype untuk iPhone resmi dari Apple App Store.
  2. Buka aplikasi Skype di iPhone Anda, ketuk Masuk atau buat untuk masuk ke Skype dengan akun Microsoft Anda.
  3. Setelah Anda masuk dan berada di menu utama aplikasi, coba lakukan terlebih dahulu “Sinkronkan Kontak” untuk memastikan orang-orang yang ada di kontak kamu terhubung atau menggunakan aplikasi Skype juga.
  4. Untuk memulai panggilan video, pilih opsi “Panggilan Baru”. Sekarang, Anda dapat melihat daftar kontak dan memilih orang yang ingin Anda ajak ngobrol video.
  5. Adapun langkah terakhir, ketuk “Panggilan video” untuk memulai panggilan Skype.

Itu saja beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk membuat panggilan Video di aplikasi Skype untuk iPhone ataupun iPad anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *