Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Cara Mudah Melihat Semua Aplikasi Yang Ada di Apple Watch

Cara Melihat Semua Aplikasi di Apple Watch
Cara Melihat Semua Aplikasi di Apple Watch

Apple Watch berbeda dengan Smartwatch lainnya dari berbagai macam vendor smartphone. Apple Watch menawarkan banyak aplikasi untuk digunakan. Mulai dari aplikasi Map, kesehatan, hingga pengolah pesan. Namun, terkadang banyaknya aplikasi membuat pengguna pusing.

Cara Melihat Semua Aplikasi di Apple Watch
Cara Melihat Semua Aplikasi di Apple Watch

Sejauh ini, App Store khusus untuk Apple Watch dikabarkan telah menyediakan lebih dari 3.000 aplikasi. Nah, tentunya akan banyak peluang kamu untuk menginstal beraam aplikasi di Apple Watch yang kamu punya.

Justru dengan banyaknya aplikasi yang kamu install malah akan membuat kamu bingung sendiri, karena aplikasi yang sudah terinstall di Apple Watch tidak ada namanya seperi pada Smartphone Apple biasanya yang terletak di bawah logo Aplikasi. Untuk Apple Watch, hanya logo aplikasi saja yang di tampilkan, sehingga jika kamu tidak paham akan justru membuat kamu akan capek mencari aplikasi satu persatu.

Jika kamu merasa kesulitan untuk mencari aplikasi di Apple Watch, ternyata ada beberapa hal yang dapat dilakukan. Cara tersebut termasuk mengubah tampilan daftar aplikasi di Apple Watch.

Cara Mudah Melihat Semua Aplikasi Yang Ada di Apple Watch

  1. Tekan Digital Crown agar tampilan Apple Watch berganti ke Home Screen, kemudian Putar ke bawah pada Digital Crown untuk zoom out dan melihat semua aplikasi.
  2. Ketika sudah mentok, kamu dapat melihat semua aplikasi yang ada di Apple Watch, kemudian Tekan layar dengan lembut untuk menampilkan pilihan Grid View dan List View.
  3. Jika memilih List View maka Apple Watch akan menampilkan daftar aplikasi secara lengkap berdasarkan abjad.

Itula cara mudah agar kamu tidak kebingungan dalam memilih aplikasi di Apple Watch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *