Cara Melakukan Panggilan Video di iPhone Dengan Menggunakan Instagram

Baru-baru ini Instagram merilis fitur baru, dimana fitur tersebut sudah bisamelakukan video call menggunakan aplikasi Instagram itu sendiri. Kamu juga bisa mengetik pesan, sambil melakukan video call dan bisa melakukan video call dengan tiga teman-mu. Untuk masksimal berapa banyak orang yang bisa video call dengan kamu, pihak Instagram belum mengumumkan-nya.

Cara Melakukan Panggilan Video di Instagram
Cara Melakukan Panggilan Video di Instagram

Kabarnya, panggilan video tidak hanya bisa dilakukan satu orang saja, melainkan bisa secara berkelompok. Namun, sampai saat ini, pihak Instagram belum memberi pernyataan, berapa banyak orang yang bisa bergabung di group video call tersebut. Saat perilisan fitur tersebut, Instagram hanya menunjukan empat orang yang sedang melakukan video call secara bersamaan, menggunakan aplikasi Instagram. Untuk menggunakannya kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Melakukan Panggilan Video di iPhone Dengan Menggunakan Instagram

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang belum pernah menggunakan Instagram untuk keperluan penggilan video sebelumnya, kini kamu sudah bisa melakukan panggilan di instagram.

  1. Buka Instagram di iPhone atau iPad Anda
  2. Sekarang Anda akan dibawa ke halaman Instagram Anda. Ketuk ikon “Direct Message” yang terletak di sudut kanan atas menu.
  3. Ini adalah tempat di mana Anda mengirim pesan langsung ke pengguna Instagram lainnya. Ketuk ikon “video” di bagian atas.
  4. Sekarang, ketikkan nama pengguna Instagram dari orang yang Anda ingin video call dan pilih mereka seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ketuk “Mulai” untuk memulai panggilan video.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan panggilan video pada beberapa pengguna, Anda dapat mengetikkan nama pengguna mereka dan memilihnya dengan cara yang sama. Setelah selesai, ketuk “Mulai” untuk memulai panggilan video grup.

Sekarang Anda tahu cara melakukan panggilan video dan panggilan video grup menggunakan Instagram di iPhone dan iPad Anda. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *