Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Apps  

Inilah Bocoran Tampilan Dark Mode di Facebook For iOS

Tampilan Facebook For iOS
Tampilan Facebook For iOS

Kabar baik kembali datang dari facebook, kini facebook sudah mulai menggarapa fitur Dark Mode untuk semua pengguna iOS, jadi tidak hanya hadir pada Android saja, iOS juga akan segera kebagian fitur Dark Mode Facebook.

Tampilan Facebook For iOS
Tampilan Facebook For iOS

Bocoran pertama kali diungkapkan oleh WA Beta Info melalui situs resminya. Di situ tertulis kalau Facebook saat ini sedang mengerjakan penggunaan Dark Mode di perangkat iOS. Kemudian mulai beredar beberapa tangkapan gambar yang memperlihatkan tampilan Dark Mode Facebook for iOS juga dibagikan.

Fitur dark mode untuk facebook for iOS ini bisa dikatakan terlambat, karena aplikasi lainnya sudah lebih dahulu mengeluarkan update terkait dengan fitur Dark Mode ini, seperti Messenger dan Instagram for iOS yang sudah lebih dulu mendapat dukungan Dark Mode.

So, kita tunggu saja kapan update ini akan segera di luncurkan secara resmi oleh facebook. Mengenai tampilannya Dark Mode Facebook for iOS tak sepenuhnya berwarna hitam. Terdapat kombinasi warna abu-abu yang dituangkan ke dalam beberapa bagian. Karena Dark Mode belakangan ini memang seakan jadi tren baru di beberapa layanan dan aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *