Cara Mudah Update Driver iPhone Yang Tidak Terdeteksi di PC

Pernahkan kamu mengalami iPhone yang tiba-tiba tidak terdetek di PC atau laptop kamu saat kamu menyambungkan menggunakan kabel data iPhone kamu? Setidaknya kamu pastinya akan mengalami hal ini, atau paling tidak teman-teman kamu pernah mengeluh jika driver iPhone-nya tidak terdeteksi pada PC nya.

Cara Mengatasi iPhone Tidak Terdeteksi di PC
Cara Mengatasi iPhone Tidak Terdeteksi di PC

Nah, untuk mengatasi hal ini, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan jika kamu mengalami atau mendapati hal yang demikian. Pada artikel ini yang kami jelaskan untuk kamu yang menggunakan Windows 10, yaitu dengan cara melakukan update driver iPhone nya secara langsung. Adapun langkah-langkah untuk melakukan update driver tersebut bisa kamu lihat di bawah ini.

Cara Mudah Update Driver iPhone Yang Tidak Terdeteksi di PC

  1. Klik kanan pada ikon Start dan pilih “Device Manager”.
  2. Setelah jendela device manager terbuka, lihat pada nama driver yang ada tanda seru kuning dan klik kanan kemudian “Perbarui driver”. (Pastikan jaringan internet baik agar proses update berjalan dengan lancar).
  3. Sekarang Anda akan mendapatkan pop-up di layar Anda. Kemudian ilih “Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui”.
  4. Tunggu hingga proses update selesai, jika berhasil maka tanda seru kuning akan hilang pada daftar tersebut. Jika masih terdapat tanda seru kuning tersebut, berarti update driver gagal. Lakukan sampai berhasil dan pastikan koneksi internet stabil.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan jika menemukan iPhone tidak terdeteksi pada PC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *