Google Search Kini Hadirkan Fitur Dark Mode di iOS, Ayo Update Aplikasi Kamu!

Google akhirnya merilis update terbaru yang selama ini sudah banyak ditunggu terutama pada perangkat iOS, yaitu fitur dark mode pada aplikasi google search.

Google Search Punya Fitur Dark Mode
Google Search Punya Fitur Dark Mode

Seperti pada laman The Verge, setelah memperbarui aplikasi, Google mobile secara otomatis akan menggunakan tema pada sistem operasi yang dipilih pengguna, terutama jika kamu memakai iOS 13 yang di dalamnya sudah disematkan fitur dark mode.

Mode gelap ini sudah sangat lama di tunggu-tunggu oleh pengguna. Hal ini lantaran fungsinya mampu menghemat daya ponsel berkat latar belakang gelap. Di sisi lain, juga mendukung kesehatan mata karena mengurangi retina mata pengguna cepat lelah akibat cahaya background putih pada layar.

Selanjutnya, bagi kamu yang ingin mengubahnya, kamu bisa masuk pada Settings => General, lalu gulir ke bawah menuju Theme dan ubah pengaturannya. Kendati begitu, perubahan ini tidak akan memengaruhi pengaturan sistem Anda, hanya berlaku bagi Google Search.

Sejauh ini, pembaruan mesin pencarian raksasa tersebut kemungkinan belum tersedia bagi semua pengguna. Google mengatakan akan meluncurkan pembaruan selama sisa minggu ini.

Selain dukungan terhadap Dark Mode, Google juga memberikan sejumlah fitur ke dalam aplikasinya itu meskipun tak disebutkan secara rinci apa saja fitur-fitur yang di bawa oleh Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *