Tips Mudah Menyimpan Info Kartu Kredit di Safari iPhone

Salah satu manfaat Jika Anda berbelanja di web dari Safari dengan iPhone, Anda dapat membuat waktu check-out lebih cepat dan lebih mudah dengan menggunakan fitur pemindaian built-in yang hebat untuk memindai rincian kartu kredit. Ini menggunakan kamera iPhone untuk mengambil info langsung dari kartu, mencegah Anda untuk memasukkan secara manual nomor enam belas digit, nama kartu, dan tanggal kedaluwarsa.

Cara Mudah Menyimpan Informasi Kartu Kredit
Cara Mudah Menyimpan Informasi Kartu Kredit

Cara Menyimpan Info Kartu Kredit di Safari iPhone

  1. Pertama, buka Pengaturan Sistem. Kamu bisa membukanya dari layar beranda iPhone Anda.
  2. Pada menu Pengaturan, gulir ke bawah dan pilih “Safari” untuk menyesuaikan pengaturan di browser web Anda.
  3. Silahkan kamu pilih “AutoFill” yang terletak di bawah kategori Umum, pastikan geser icon disamping menjadi hijau atau aktifkan. Sekarang, pilih “Saved Credit Cards”
  4. Di sini, kamu memiliki dua opsi. Kamu dapat menggunakan Kamera pada iPhone untuk memindai sisi depan kartu kredit fisik Anda, atau secara manual memasukkan detail pada kolom yang disediakan. Setelah Anda mengetik informasi yang diperlukan, ketuk “Selesai” untuk menyimpan kartu.

Itulah cara untuk menyimpan informasi kartu kredit kamu, dan hal tersebut akan selalu siap akses melalui Safari saat melakukan pemesanan atau pembelian online melalui browser web.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *