Fitur Audio dalam Layanan Apple News+ Kini Hadir dalam Update iOS 13.5.1

Apple kembali merilis update iOS 13.5.1 secara global dan sudah bisa dinikmati oleh pengguna Apple. Kamu bisa mengecek pembaruan tersebut pada pengaturan sistem atau kamu bisa memperbaharuinya melalui iTunes.

Apple Rilis update iOS 13 5 1
Apple Rilis update iOS 13 5 1

Ada yang baru dalam update iOS 13.5.1 kali ini. Apple menghadirkan fitur audio pada layanan Apple News+, jadi tidak hanya sebatas berita dalam bentuk tulisan saja, melainkan kini juga dalam bentuk sebuah rekaman yang berbentuk audio atau suara.

Pengguna bisa memperoleh banyak pemberitaan baru dalam bentuk audio yang sudah direkam. Kemudian, terdapat sejumlah fitur-fitur tambahan lainnya seperti play, pause, next, dan pengaturan kecepatan playback.

Cara untuk mengakses fitur audio di Apple News+ pun terbilang sederhana sehingga cukup mudah dilakukan. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Apple News+ yang ada di perangkat iOS 13.5.1.

Jika kamu hanya pelanggan Apple News+ biasa, fitur audio tetap bisa diakses tapi cuma preview saja. Jadi, pastikan kamu sudah menjadi pelanggan premium apabila ingin mengakses fitur tersebut secara full.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *