Cara Mengubah Nama Pada Profil iPhone Dengan Mudah

Tahukah anda jika setiap perangkat itu memiliki nama?. Sama halnya dengan seseorang, nama snagat diperlukan untuk memudahkan kita mengenali, perangkat siapakah yang sedang aktif, hal ini sangat penting terutama ketika kita ingin berbagi data atau berbagi koneksi dengan perangkat lain.

Mungkin bukan suatu persoalan jika kita sedang ingin berbagi koneksi atau data dan disana hanya ada satu perangkat yang aktif, atau ada beberapa perangkat berbeda yang aktif, karena kita bisa mengenalinya dengan mudah dari merek dan tipenya. Namun bagaimana jika ternyata dalam satu ruangan atau dalam jangkauan, terdapat beberapa perangkat yang sama dan semuanya aktif, tentu kita akan kerepotan membedakannya.

Cara Mengubah Nama Profil iPhone 1
Cara Mengubah Nama Profil iPhone – image source

Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk mengubah nama profil iPhone kita. Terserah nama apa yang mau dipakai, apakah nama kita sebagai pemiliknya atau nama tertentu yang jarang orang tahu untuk sekaligus menyembunyikan bahwa itu adalah perangkat milik kita.

Lantas bagaimana untuk mengubah nama profile iPhone yang kita miliki? Jangan khawatir kami akan berbagi tips tentang itu. Silahakan anda baca hingga akhir artikel ini.

Berikut Cara mengubah Nama Profil iPhone Dengan Mudah

  1. Buka menu Pengaturan di iPhone Anda
  2. Tap opsi Umum > Tentang > Nama
  3. Kemudian tap nama Anda saat ini, hapus, dan selanjutnya masukkan nama baru yang anda inginkan
  4. Tap Selesai

Demikian artikel ini semoga bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *