Mengungkap Deretan Fitur Baru Pada iOS 14 Beta 5

Apple sudah kembali merilis pembaruan iOS 14 dan iPadOS 14 yang kini sudah masuk pada versi Beta 5 untuk para developer. Pada pembaruan kali ini Apple menambahkan sejumlah fitur menarik dan penting dalam memberikan pengalaman baru di iOS 14. Salah satunya adalah roda gulir untuk waktu pengambilan dan opsi widget Apple News baru.

Pada iOS 14 Beta 5 dan iPadOS 14 Beta 5 bisa dibilang merupakan pembaruan yang cukup besar dalam hal ukurannya. Masing-masing berukuran hampir mencapai 2GB dan 4GB untuk iPadOS 14. Pembaruan kali ini akan menampilkan nomor build 18A5351d.

Fitur Baru iOS 14 Beta 5
Fitur Baru iOS 14 Beta 5

Inilah Deretan Fitur Baru pada Pembaruan iOS 14 Beta 5?

  1. Apple kembali menambahkan pemilih waktu baru yang sebelumnya sudah membuang roda gulir ikoniknya.
  2. Terdapat widget “Tall” baru untuk Apple News di iOS 14 beta 5. Widget ini khusus untuk layar “Today” yang letaknya berada di ujung kiri. Namun widget ini tidak dapat ditambahkan ke layar utama Anda. Widget ini hanya meningkatkan jumlah berita yang ada pada Apple News.
  3. Terdapat fitur untuk menyembunyikan Album di aplikasi Foto. Saat fitur ini diaktifkan, album Tersembunyi akan muncul di tab Album, di bawah Utilitas. Album Tersembunyi selalu tersedia di alat pilih gambar.

Itulah sederet fitur baru yang di hadirkan Apple pada pembaruan iOS 14 Beta 5. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *