Apple Akan Umumkan iPhone Terbaru Pada 13 Oktober 2020

Apple akan menggelar sebuah acara yang akan dilaksanakan nanti pada 13 Oktober 2020. Acara tersebut bertajuk “Hi, Speed“, dalam sebuah bocoran menyebutkan jika Apple akan mengumumkan kehadiran perangkat iPhone terbarunya. Kira-kira iPhone berapa ya?

Hal ini tidaklah mengherankan bahwa acara Apple tahun ini sedikit lebih lambat dari biasanya. Seperti yang dikatakan Apple pada bulan Juli lalu bahwa iPhone akan melewatkan jendela peluncurannya pada bulan September seperti biasanya.

Apple Akan Umumkan iPhone Terbaru
Apple Akan Umumkan iPhone Terbaru

Hal lain kemungkinan karena penundaan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Apple belum sepenuhnya ketinggalan musim perangkat keras musim gugur, meskipun, meluncurkan Jam Tangan Apple dan iPad baru di acara pertengahan September bulan lalu.

Rumor kehadiran iPhone 12 yang dikabarkan diharapkan memiliki desain baru dengan tepi persegi (mirip dengan iPad Pro) dan dukungan jaringan 5G. Perangkat ini juga akan datang dalam empat model berbeda, termasuk ukuran baru 5,4 inci (yang akan lebih kecil dari iPhone 11 Pro) dan ukuran 6,7 inci (yang akan menjadi iPhone terbesar yang pernah ada). Namun bukan berarti acara tersebut akan mengumumkan kehadiran iPhone 12.

Kabar lain juga menyebutkan jika Apple juga tengah menyiapkan sejumlah perangkat lainnya. Termasuk salah satunya headphone over-ear baru, HomePod yang lebih kecil dan lebih terjangkau, dan AirTags.

So, kita tunggu saja pada waktu pelaksanaannya tiba, kira-kira perangkat apa yang bakal iPhone umumkan dalam acara yang bertajuk Hi, Speed tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *