Jadwal Peluncuran iPhone 12 Terungkap, Catat Tanggalnya!

Apple tengah bersiap akan mengadakan acara besar yang diselenggarakan pada 13 Oktober 2020. Acara tersebut bertema “Hi, Speed”. Dalam acara tersebut, Apple diketahui akan meluncurkan beberapa perangkat terbarunya yang sudah sejak lama di nanti-nantikan. Salah satunya adalah iPhone 12 beserta jajarannya.

Diketahui iPhone 12 akan hadir dengan beberapa perubahan yang berbeda. Beberapa perubahan tersebut mencakup salah satunya pada desain ulang yang belum pernah dilihat sebelumnya. Makanya tidak salah jika kehadirannya menjadi hal yang sangat di nantikan.

Jadwal Peluncuran iPhone 12
Jadwal Peluncuran iPhone 12

Rumor lain menunjukkan bahwasanya Apple juga akan membawa produk lain yang telah lama ditunggu-tunggu seperti AirTags, HomePod yang lebih kecil dan lebih terjangkau, headphone over-ear AirPods Studio, dan bahkan mungkin Apple Silicon Mac.

Berikut Jajaran iPhone 12 yang akan Meluncur 13 Oktober 2020

Apple mengumumkan akan ada empat model iPhone dalam tiga ukuran berbeda pada tahun 2020 ini. Dengan beberapa perubahan paling radikal yang pernah dilihat pada desain ‌iPhone‌ sejak ‌iPhone‌ 6 diluncurkan pada 2014 lalu. Selain itu, akan ada dua iPhone dengan harga terjangkau yang akan mirip dengan iPhone 11, dan dua model Pro dengan harga lebih tinggi.

iPhone dengan varian paling murah akan tersedia dalam ukuran 5,4 inci dan 6,1 inci. Sedangkan varian yang lebih mahal akan tersedia dalam ukuran 6,1 dan 6,7 inci. ‌

iPhone‌ terkecil, yang menurut rumor bisa dikatakan sebagai “‌iPhone 12‌ mini”, akan menjadi ‌iPhone‌ terkecil yang diperkenalkan Apple sejak iPhone SE 2016 dan akan menarik bagi mereka yang menginginkan ‌iPhone‌ yang lebih kecil.

Sedangkan ‌iPhone‌ 6,7 inci akan menjadi ‌iPhone‌ terbesar yang telah dirilis hingga saat ini, sedangkan model 6,1 inci akan berada di tengah-tengahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *