Inilah Tampilan iPhone 12 Mini, Ponsel Terkecil dengan Teknologi 5G

Diantara beberapa perangkat yang diumumkan Apple dalam acara “Hi, Speed” beberapa hari yang lalu adalah iPhone 12. Namun yang lebih menarik dan unik adalah hadirnya iPhone 12 mini yang dibekali dengan teknologi 5G.

iPhone 12 Mini tersebut merupakan perangkat Apple terkecil yang hadir saat ini dan sudah dibekali dengan teknologi 5G. Akan tetapi hadirnya iPhone 12 mini tersebut tidaklah diumumkan layaknya rumor iPhone 12 seperti biasanya. Sehingga tidak ada bocoran yang menyebutkan tentang detail kecil mengenai iPhone 12 Mini tersebut.

Inilah Tampilan iPhone 12 Mini
Inilah Tampilan iPhone 12 Mini

Baru-baru ini Rebecca Spear membocorkan tentang detail ukuran resmi dari iPhone 12 Mini. Dia memasangkannya dengan render ponsel Android populer lainnya, dan memastikan semua dimensinya seakurat mungkin.

Dengan demikian, kami memiliki gambaran di atas. Hal yang langsung menarik perhatian saya adalah bagaimana iPhone 12 Mini tidak jauh lebih tinggi daripada Motorola RAZR. Sehingga ini menjadi ponsel kedua setelah dipasangkan dengan Motorala RAZR.

Lain dari pada itu, iPhone 12 Mini ini lebih pendek daripada Pixel 4a dan Pixel 5, yang merupakan dua ponsel Android terkecil tahun 2020. Melihat lebih dekat pada perbandingan Pixel, iPhone 12 biasa terlihat memiliki footprint yang kira-kira sama dengan Pixel 5. Pixel 4a 5G adalah Pixel terbesar yang kami miliki tahun ini, tetapi masih kalah dengan iPhone 12 Pro Max.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *