Cara Menggunakan Aplikasi Perpesanan Baru di iOS 14

iOS 14 diluncurkan pada bulan September lalu dengan tampilan yang benar-benar baru. Untuk pertama kalinya, kamu bisa menyesuaikan semua hal tentang layar beranda, ikon aplikasi, dan banyak lagi.

Dengan semua perubahan tersebut, kamu akan mendapatkan beberapa hal baru termasuk fitur aplikasi Perpesanan. Aplikasi ini akan memudahkan kamu untuk melakukan obrolan khususnya obrolan grup.

Perpesanan Baru di iOS 14
Perpesanan Baru di iOS 14

Fitur aplikasi Peepesanan di iOS 14 membantu Anda mengatur obrolan dalam beberapa cara. Sekarang kamu dapat memasang pin percakapan ke bagian atas Message sehingga Anda akan melihatnya terlebih dahulu.

Cara Menggunakan Aplikasi Perpesanan Baru di iOS 14

Caranya cukup dengan tekan lama pada utas untuk menyematkannya (tekan lama lagi untuk melepas pin). Selain itu, kamu juga dapat memberikan label obrolan grup dengan emoji atau foto agar lebih menarik.

Dalam percakapan grup, kamu dapat membuat utas dengan membalas secara khusus ke seseorang. Cukup ketik nama orang tersebut lalu ketuk pada kontak yang muncul dengan infonya. Kamu juga dapat memilih untuk diberi tahu jika seseorang juga membalas Anda secara langsung.

Caranya kamu buka Pengaturan, ketuk Pesan, lalu gulir ke bawah ke Sebutan. Aktifkan opsi Beri tahu saya.

Semoaga tips ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *