Cara Mudah Mengubah Icon Aplikasi di Home Screen Pada iOS 14

Melakukan kostumisasi icon aplikasi pada tampilan home screen iPhone kamu tentunya akan lebih menarik. Biasanya cara ini hanya bisa kamu lakukan di Android. Sejak dulu, iPhone memang tidak menghadirkan fitur seperti ini, yakni kostumisasi/mengubah icon aplikasi.

Namun seiring berjalannya waktu, dengan hadirnya iOS 14, Apple banyak menyematkan fitur menarik yang bisa membuat tampilan home screen jadi lebih keren. Salah satunya, dengan mengubah icon aplikasi layaknya yang biasany digunakan pada Android. Dengan kamu mengubah icon aplikasi menjadi yang kamu inginkan, tentunya layar home screen akan lebih nyaman untuk kamu lihat setiap hari.

Cara Mengubah Icon Aplikasi di iOS 14
Cara Mengubah Icon Aplikasi di iOS 14

Artinya bisa saja dengan kamu melakukan kostumisasi akan membuat kamu jadi tidak bosan. Nah, untuk mengubahnya kamu bisa ikuti panduan yang kami berikan di bawah ini.

Cara Mudah Mengubah Icon Aplikasi di Home Screen Pada iOS 14

Kamu bisa menggunakan Launch Center Pro yang bisa kamu download secara gratis di App Store. Pada aplikasi tersebut terdapat opsi untuk menambahkan ikon aplikasi khusus ke layar beranda, namun untuk ini memerlukan langganan bulanan atau seharga $14,99 per tahun.

Selain itu, Apple juga menawarkan bundel seumur hidup dengan harga $74,99. Ini yang secara permanen membuka semua fitur saat ini dan masa depan. Jadi semua update terbaru sudah bisa kamu nikmati jika kamu membeli dengan paket ini.

Sebelumnya, Launch Center Pro memang memiliki pembelian dengan harga hanya $4,99 untuk ikon aplikasi layar beranda secara khusus. Namun, opsi tersebut telah dihapus dari aplikasi, sementara opsi untuk menyesuaikan aplikasi lain memerlukan langganan bulanan atau pembayaran satu kali untuk pembuat ikon atau paket bulanan seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *