iPhone 12 Pro Max akan Punya Baterai 3.687 mAh, Lebih Kecil dari Pendahulunya

Beberapa hari yang lalu Geekbench memberikan bocoran tentang kehadiran iPhone 12 Pro Max. Salah satunya mengenai kapasitas RAM yang lebih besar dan juga peningkatan kinerja.

Baru-baru ini juga muncul bocoran dari situs TENAA, dimana mengungkap tentang baterai yang akan digunakan iPhone 12 Pro Max. iPhone 12 Pro Max ini bisa juga dibilang iPhone terbesar saat ini. Didalamnya akan disematkan sel baterai dengan kapasitas 3.687 mAh.

iPhone 12 Pro Max Bocor
iPhone 12 Pro Max Bocor

Hal ini yang dianggap lebih kecil dari pendahulunya 282 mAh. iPhone 11 Pro Max tahun lalu hadir dengan sel baterai 3.969mAh. Itu juga terdaftar dengan RAM 6GB seperti yang kita lihat di daftar situs Geekebench dan AnTuTu.

Tak hanya itu saja, kapasitas baterai untuk iPhone 12 Pro Max ini juga diungkapkan melalui daftar resmi di Vodafone Belanda. 12 dan 12 Pro hadir dengan sel 2.815 mAh sedangkan 12 mini mengemas baterai terkecil pada 2.227 mAh.

Terlepas dari angka yang lebih kecil tersebut, Apple mengklaim masa pakai baterai akan mirip dengan iPhone tahun lalu, yang memiliki kapasitas baterai lebih besar.

Hal ini bisa jadi dipengaruhi oleh adanya chipset yang bakal disematkannya. Kabarnya iPhone 12 Pro Max ini akan dirancang dengan chipset febrikasi 5nm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *