Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang MagSafe Charger Baru Untuk iPhone 12

MagSafe adalah fitur baru pada semua model iPhone 12 yang memungkinkan aksesori magnetis dipasang di bagian belakang perangkat, termasuk Pengisi Daya MagSafe Apple untuk pengisian daya nirkabel yang lebih presisi.

Selain itu, Apple juga menawarkan Dompet Kulit berbasis MagSafe untuk kartu kredit yang akan mulai diterima pelanggan dalam beberapa minggu mendatang. Kendati demikian, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang MagSafe Charger baru untuk iPhone 12.

MagSafe Charger iPhone 12
MagSafe Charger iPhone 12

Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang MagSafe Charger Baru Untuk iPhone 12

1. Apple mengatakan bahwa pengguna tidak boleh menempatkan kartu kredit, lencana keamanan, paspor, atau kunci kunci antara iPhone dan MagSafe Charger, karena ini dapat merusak pita magnet atau chip RFID di item tersebut.

2. Saat mengisi daya menggunakan MagSafe, maka baterai iPhone menjadi terlalu panas saat mengisi daya dengan MagSafe, perangkat lunak mungkin membatasi pengisian daya di atas 80 persen.

3. Jika iPhone memiliki MagSafe Charger terpasang dan kabel Lighting terpasang, pengisian daya hanya akan dilakukan melalui Lightning.

4. Untuk membersihkan MagSafe Charger, Apple mengatakan agar terlebih dahulu mencabut pengisi daya dari daya dan membersihkan kotoran dari cincin logam. Kemudian, Apple mengatakan untuk menggunakan kain lembut, sedikit lembab, dan tidak berbulu untuk menyeka silikon di tengah area pengisian daya.

Apple mengatakan pembersih jendela, pembersih rumah tangga, semprotan aerosol, pelarut, amonia, penggosok, atau pembersih yang mengandung hidrogen peroksida tidak boleh digunakan.

MagSafe dan Leather Cases iPhone 12
MagSafe dan Leather Cases iPhone 12

Selain itu, Apple juga memperingatkan tentang penggunaan Leather Cases sebagai back cover iPhone. Jika kamu menggunakan Leather Case saat mengisi daya dengan Pengisi Daya MagSafe baru dari Apple. Dikhawatirkan casing tersebut mungkin menunjukkan jejak melingkar dari kontak dengan aksesori tersebut. Hal ini menurut dokumen dukungan Apple baru yang diterbitkan kemarin.

Oleh karenanya, sementara waktu Leather Case Apple untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro tidak tersedia hingga 6 November mendatang. Akan tetapi bocoran tentang kehadirannya sudah mulai terlihat di internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *