Satechi Luncurkan Keyboard Backlit Baru dan Penyangga iPad

Satechi hari ini mengumumkan peluncuran empat keyboard USB-C backlit baru, termasuk Keyboard Bluetooth X1 Slim, Keyboard Kabel X1 Slim, Keyboard Bluetooth X3 Slim, dan Keyboard Kabel Slim X3.

Model Slim X1 compaq dan portabel, untuk dibawa-bawa saat dalam perjalanan, dan model Slim X3 berukuran penuh. Slim X1 menawarkan tata letak QWERTY lengkap, sedangkan Slim X3 juga dilengkapi keypad numerik. Kedua model hadir dalam versi kabel dan nirkabel.

Satechi Luncurkan Keyboard Backlit Baru
Satechi Luncurkan Keyboard Backlit Baru

Kedua model keyboard dirancang dengan mempertimbangkan produk Apple, menawarkan lapisan aluminium yang cocok dengan perangkat Apple Mac dan iOS. Tombol pintas internal berfungsi di perangkat Mac dan iOS, dan fungsionalitas Bluetooth multi-perangkat disertakan untuk peralihan perangkat yang cepat.

Ada 10 tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan untuk keyboard dengan lampu latar, dan model Bluetooth mengisi daya melalui USB-C sedangkan model berkabel terhubung menggunakan USB-C.

Keyboard Backlit Satechi Baru
Keyboard Backlit Satechi Baru

Selain itu, Satechi hari ini juga memperkenalkan Aluminium Desktop Stand untuk iPad, yang dirancang untuk bekerja dengan keyboard baru. Ini menawarkan cara bebas genggam untuk mengangkat tablet ke tingkat tampilan optimal dengan dudukan 180 derajat hingga 135 derajat. Selain itu, dudukan memiliki bantalan pegangan pelindung untuk menjaga perangkat Anda aman dari tergelincir dan tergores. Ditambah lagi tidak mudah roboh sehingga dapat digunakan baik di rumah maupun saat bepergian.

Keyboard backlit Bluetooth Slim X1 Satechi dan Keyboard backlit Bluetooth Slim X3 yang lebih besar dapat dibeli dari situs web Satechi mulai hari ini, sedangkan model berkabel akan tersedia pada akhir Januari. Harga mulai dari Rp850 ribu.

Aluminium Desktop Stand untuk iPad tersedia dari situs Satechi seharga Rp600 ribuan. Pelanggan yang memilih untuk membeli keyboard baru, stand ‌iPad‌, atau produk Satechi lainnya bisa mendapatkan diskon 20% dengan menggunakan kode promo WFH20 saat check out hingga 10 Januari.

One Reply to “Satechi Luncurkan Keyboard Backlit Baru dan Penyangga iPad”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *