AirPods Pro dan iPhone SE Baru Dikabarkan Akan Diluncurkan pada April 2021

Detail potensial tentang model iPad mini, iPad, iPad Pro, dan iPhone 13 mulai dibagikan. Kabarnya perangkat ini akan datang awal minggu ini seperti yang diberitakan blog Jepang Mac Otakara. Sekarang ini mengklaim bahwa Apple berencana untuk merilis AirPods Pro generasi kedua dan iPhone SE generasi ketiga pada April 2021.

Laporan tersebut mengklaim bahwa AirPods Pro baru akan hadir dengan casing pengisi daya yang sedikit didesain ulang. Secara khusus, laporan tersebut mengklaim casing akan tetap setebal 21mm. Akan tetapi akan memiliki tinggi 46mm dan lebar 54mm. Casing pengisi daya AirPods Pro saat ini memiliki tinggi 45,2 mm dan lebar 60,6 mm. Sehingga kasing baru tampaknya akan sedikit lebih sempit.

AirPods Pro dan iPhone SE Baru
AirPods Pro dan iPhone SE Baru

Laporan tersebut tidak menawarkan rincian lebih lanjut tentang AirPods Pro atau iPhone SE. Mark Gurman dari Bloomberg sebelumnya telah melaporkan bahwa Apple bertujuan untuk membuat AirPods Pro generasi kedua lebih kompak dengan menghilangkan batang yang mencuat dari bawah, tetapi tidak jelas apakah Apple akan mencapai ini.

Gurman mengatakan Apple memiliki desain dalam pengujian dengan bentuk yang lebih bulat yang memenuhi lebih banyak telinga, mirip dengan Google Pixel Buds.

Sedangkan untuk iPhone SE, sebagian besar rumor berpusat pada varian perangkat berukuran Plus yang lebih besar dengan layar 5,5 inci atau 6,1 inci, yang menurut analis Ming-Chi Kuo akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2021.

Mengingat itu Mac Otakara merujuk pada model yang akan datang sebagai iPhone SE “generasi ketiga”, namun, ada kemungkinan bahwa Apple berencana untuk tetap menggunakan layar 4,7 inci seperti iPhone SE generasi kedua.

Apple merilis AirPods Pro sebelumnya pada akhir Oktober 2019 lalu, sedangkan iPhone SE generasi kedua diluncurkan pada April 2020.

One Reply to “AirPods Pro dan iPhone SE Baru Dikabarkan Akan Diluncurkan pada April 2021”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *