Adobe Merilis Perbaikan Bug Untuk Pengguna Creative Cloud di macOS Big Sur

Adobe merilis pembaruan perangkat lunak untuk aplikasi Creative Cloud-nya. Dalam rilis ini Adobe berfokus pada pemecahan masalah serius pada beberapa pengguna Mac setelah melakukan update ke macOS Big Sur. Selain itu juga memperbaiki masalah penggunaan CPU yang selalu mencapai kinerja 100%.

Setelah memperbarui ke macOS Big Sur, beberapa pengguna Mac mengalami banyak masalah saat menggunakan aplikasi Creative Cloud. Tidak hanya itu pengguna juga mengeluhkan masalah saat proses latar belakang Creative Cloud menggunakan hampir 100% CPU dan kipas mesin yang terpengaruh akan berjalan dengan kemiringan penuh.

Adobe Creative Cloud Merilis Perbaikan Bug
Adobe Creative Cloud Merilis Perbaikan Bug

Pengguna memperhatikan bahwa proses latar belakang CCXProcess dan CCLibrary yang menyebabkan masalah dengan memeriksa Monitor Aktivitas.

Minggu lalu, Adobe melacak masalahnya dan hari ini pembaruan baru untuk mengatasi masalah tersebut di atas. Karyawan Adobe, Mariia, mengonfirmasi bahwa CCXProcess 4.1.3 adalah pembaruan yang menyertakan perbaikan bug Creative Cloud.

Anda dapat memeriksa apakah Anda sudah mendapatkan pembaruan di Mac dengan membuka aplikasi Creative Cloud Mac => klik Creative Cloud di bilah menu => Tentang Creative Cloud.

Khususnya, satu-satunya bagian dari Adobe CC yang dioptimalkan untuk Mac M1 adalah Lightroom (dukungan Premiere M1 dan lebih banyak lagi dalam versi beta). Sedangkan paket lainnya yang mendapatkan dukungan resmi masih dalam pengerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *