Apple Mulai Bersiap Meluncurkan Komputer iMac Terbaru, Seperti Apa?

Apple mulai menyiapkan sebuah perangkat iMac terbarunya. Kabarnya Apple akan mendesain ulang iMac dikarenakan banyak komputernya tahun ini. Sebelumnya sempat muncul bocoran bahwa untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun tampilan laptop MacBook Pro akan berubah, dan ini kemungkinan akan diaplikasikan pada iMac terbaru nanti.

Apple Bersiap Meluncurkan iMac
Apple Bersiap Meluncurkan iMac

image source

Apple Bersiap Untuk Merilis Komputer iMac Terbaru

Secara khusus, iMac baru yang akan dirilis tahun ini juga akan terlihat berbeda. Desain yang ada saat ini sudah sangat tua dan model baru akan terlihat seperti Pro Display XDR. Artinya, iMac akan menjadi lebih bersudut, seperti MacBook Pro baru. Selain itu juga dijanjikan bezel yang lebih tipis di sekitar layar.

Dua model iMac baru diharapkan tahun ini untuk menggantikan model 21,5 inci dan 27 inci saat ini. Namun, tidak ada data apakah model diagonal akan berubah atau tidak.

Tentu saja, iMac baru akan berbasiskan Apple Silicon. Lantas kemudian apakah itu akan menjadi Apple M1 atau beberapa platform lain juga masih belum diketahui.

Selain itu, Apple disinyalir sedang mempersiapkan monitor baru. Namun tidak perlu mengubah desain, jadi perbedaan utamanya adalah pada harga yang jauh lebih rendah. Singkatnya, Pro Display XDR saat ini mulai dari Rp700 jutaan. Tentu saja, banyak penggemar Apple menginginkan monitor serupa, tetapi dengan harga yang jauh lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *