Apple Segera Rilis Headset Powerbeats Pro Wireless Edisi Khusus

Apple telah mengakuisisi Beats beberapa tahun lalu dan saat ini akan mirilis Headset Powerbeats Pro Wireless Edisi Khusus. Sebelumnya Apple juga telah meluncurkan satu set perangkat audio dan perangkat audio nirkabel dengan merek Beats.

Sekarang ini, merek tersebut telah bergabung dengan merek desain terkenal Fragment Design untuk memperkenalkan produk terbarunya. Dengan kemitraan ini, makanya Apple akan kembali merilis Headset PowerBeats Pro dengan edisi paling spesial.

Headset Power Beats Pro Wireless
Headset Power Beats Pro Wireless

image source

Gaya desain headset ini hadir untuk menghormati ide Fragment yang ditemukan dan godfather tren Jepang, Hiroshi Fujiwara. Produk baru ini bergaya dan sederhana serta hadir dengan satu warna. Apple Powerbeats Pro baru juga sudah tersedia dalam jalur warna Ivory White, Navy Blue, Glacier Blue, Cloud Pink, Lava Red, dan Black.

Pada Headset tersebut terdapat logo petir ganda pada salah satu penyumbat telinga headset. Selain itu, merek FRGMT tercetak di penyumbat telinga lainnya. Menariknya, kotak pengisi daya juga dilengkapi dengan logo lampu kilat ganda khas dan satu set stiker.

Powerbeats Pro Edisi Khusus Akan Datang Dengan Apple H1

Headset Powerbeats Pro Wireless edisi khusus dirancang secara ergonomis dan secara internal berdasarkan pada earphone Apple H1 baru. Struktur akustik dapat menghasilkan efek suara yang kuat dan seimbang. Selain itu, Apple menghadirkan Powerbeats ini untuk memberikan kualitas suara murni dengan suara yang lebih jernih dan jangkauan dinamis yang diperluas.

Tidak hanya itu saja, Apple juga membuat earbud agar sesuai dengan pengait telinga anti selip. Headset ini dilengkapi empat ukuran penyumbat telinga yang berbeda. Pada penutup telinga kiri dan kanan dilengkapi dengan tombol pengatur volume dan suara. Namun, ia juga memiliki sensor putar / jeda otomatis yang akan mendeteksi apakah headset berada pada telinga atau tidak. Selain itu juga mendukung panggilan suara pada perangkat.

Bagi mereka yang tertarik dengan spesifikasi teknis, headset ini hadir dengan teknologi Bluetooth Kelas 1. Ini memastikan cakupan yang lebih luas dan lebih sedikit kehilangan sinyal. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan suara Siri untuk bangun dan dapat terhubung ke iPhone dengan menekan satu tombol saja.

Apple menjanjikan penggunaan terus menerus hingga 9 jam dengan adanya baterai yang lebih besar. Namun, jumlah ini dapat ditambah menjadi lebih dari 24 jam dengan kotak pengisian daya. Selain itu, earbud ini juga mendukung pengisian cepat karena 5 menit pengisian daya dapat memastikan 1,5 jam pemutaran. Pengisian daya selama 15 menit dapat bertahan hingga 4,5 jam. Selama Anda tetap membawa kotak pengisi daya, Anda tidak akan pernah merasa Headset ini kehabisan baterai.

Seperti yang Anda harapkan dari produk bermerek Apple, Apple Powerbeats Pro yang baru tidaklah murah. Appel akan menjualnya dengan harga $ 291 atau Rp 4,1 juta di China. Penjualan aktual akan dibuka pada 29 Januari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *