Apple Bocorkan MacBook Air Berikutnya: Punya Warna Mirip dengan iMac

Apple kembali memberikan kabar kejutan untuk pecinta MacBook, nampaknya MacBook Air selanjutnya akan memiliki warna yang mirip dengan iMac. Menurut leaker Apple Jon Prosser, rilis Apple MacBook Air yang akan datang akan menampilkan berbagai warna-warni. Hal ini akan mirip dengan warna pada iMac 24 inci yang baru saja Apple rilis.

MacBook Air akan Datang dengan Pilihan Warna
MacBook Air akan Datang dengan Pilihan Warna

image source

Dalam sebuah video terbaru dari unggahan saluran YouTube Front Page Tech, Prosser mengatakan sumber yang sama yang secara akurat memberikan informasi tentang silikon Apple pertama ‌iMac‌. Silikon tersebut datang dengan beberapa warna yang baru-baru ini mereka melihat prototipe MacBook dengan warna biru. Namun, Prosser mengatakan bahwa sumbernya “sangat samar” dan dia hanya berasumsi bahwa itu adalah ‌MacBook Air‌ mendatang yang akan akan lebih bertenaga dari pada chip M1. Kemungkinan besar, akan mendukung chipset M2 sebagai penerusnya.

MacBook Air Berikutnya akan Datang dengan Pilihan Warna

Jika informasi tersebut benar, maka jajaran MacBook baru yang penuh warna-warni akan menjadi kemunduran ke iBook G3 yang lebih lama. Apple pertama kali mulai menawarkan pilihan warna cerah untuk iPad-nya dengan iPad Air, yang rilis pada bulan Oktober, dan ‌iMac‌ mengikutinya bulan lalu.

Analis Apple Ming-Chi Kuo telah melaporkan bahwa model masa depan dari Mac portabel kelas bawah akan menampilkan layar mini-LED. Namun, itu seharusnya tidak terjadi dalam waktu dekat, hanya saja sebagai rancangan perusahaan untuk tahun-tahun mendatang.

Mark Gurman dari Bloomberg mengatakan bahwa Apple sedang mengerjakan MacBook Air yang lebih tipis dan lebih ringan yang sepertinya akan baru siap meluncur pada paruh kedua tahun 2021. Kendati demikian, Bloomberg belum melaporkan bahwa model-model baru akan datang dalam warna berbeda seperti warna iMac.

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *