Apple Tengah Siapkan Prosesor A14 Yang akan Membuat Performa iPhone Setara MacBook Pro

Prosesor Bionic A14

Kehadiran iPhone mendatang alias iPhone 12 diprediksi akan menyamai performa MacBook Pro. Kabarnya, saat ini Apple tengah menyiapkan Prosesor khusus yang akan dipakai untuk iPhone 12 mendatang, yaitu Prosesor Bionic A14 dengan febrikasi 5nm yang lebih cepat dari sebelumnya Bionic A13 yang masih menggunakan febrikasi 7nm.

Continue reading “Apple Tengah Siapkan Prosesor A14 Yang akan Membuat Performa iPhone Setara MacBook Pro”

iPhone 2020 Dikabarkan Akan Meluncur Tanpa Poni

Konsep Desain iPhone 2020 Tanpa Poni

iPhone 2020 tengah dipersiapkan dan akan segera meluncur. Disebut-sebut bakal membawa banyak pembaruan yang signifikan pada iPhone 2020 ini. Salah satunya adalah bahwa iPhone ini akan mendukung jarinagn 5G yang pertama di dunia. Namun, tak hanya itu, ponsel buatan Apple ini juga akan terbebas dari layar berponi alias notch. Jadi iPhone 2020 akan hadir tanpa poni yang merupakan trend smartphone kekinian.

Continue reading “iPhone 2020 Dikabarkan Akan Meluncur Tanpa Poni”

Akhirnya, Google Assistant Interpreter Dirilis Untuk Perangkat iOS

Google Assistant Interpreter Telah Hadir di iOS

Google Assistant adalah salah satu asisten digital milik google. Salah satu fitur baru yang dimilikinya adalah kemampuan untuk melakukan terjemahan bahasa secara real time. Kemampuan inilah yang menjadi keunggulan Google Assistant. Fitur ini yang kemudian diberi nama Google Interpreter. Fitur Google Interpreter ini pertama kali dirilis di speaker pintar dan layar pintar buatan Google.

Continue reading “Akhirnya, Google Assistant Interpreter Dirilis Untuk Perangkat iOS”

Kini Google Chrome Hadirkan Fitur Picture-in-Picture di macOS

Cara Mengaktifkan Fiture Picture in Picture

Apa itu Picture-in-Picture di Google Chrome?

Picture-in-Picture atau sering disebut dengan PiP adalah fitur yang
memungkinkan pengguna untuk menonton video online di jendela
melayang dan dapat diubah ukurannya di luar halaman web.
Jendela PiP otomatis berjalan di atas jendela aplikasi lain (always
on top), sehingga kita bisa tetap melihat video sembari membalas
email, browsing, menulis laporan, dll. Akan tetapi Google bukanlah yang pertama, ada Opera dan Apple yang sebelumnya telah mengimplementasikan PiP di Safari.

Continue reading “Kini Google Chrome Hadirkan Fitur Picture-in-Picture di macOS”

WhatsApp Kembali Luncurkan Fitur Baru Bagi Pengguna di iPhone

WhatsApp For iPhone

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan untuk smartphone, jika dilihat dari fungsinya WhatsApp hampir sama dengan aplikasi SMS yang biasa Anda pergunakan di ponsel lama. Tetapi WhatsApp tidak menggunakan pulsa, melainkan data internet. Jadi, di aplikasi ini kamu tak perlu khawatir soal panjang pendeknya karakter. Tidak ada batasan, selama data internet sobat memadai.

Continue reading “WhatsApp Kembali Luncurkan Fitur Baru Bagi Pengguna di iPhone”

Inilah Keunggulan iPhone Dibanding Android yang Perlu Kamu Tahu

Kelebihan iPhone di banding Android

Salah satu pertimbangan terbesar seseorang ketika ingin membeli smartphone baru adalah apakah sebaiknya memilih iPhone atau Android. Kedua sistem operasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada beberapa aspek yang diungguli oleh Android, sedangkan di aspek lainnya iPhone lebih baik.

Continue reading “Inilah Keunggulan iPhone Dibanding Android yang Perlu Kamu Tahu”

Apple Kembali Rilis MacBook Air 2019 dan MacBook Pro Touch Bar Untuk Pasar Entry Level

MacBook Air 2019

Apple akhirnya memberikan teknologi True Tone di layar, membuatnya sama dengan MacBook Pro 2018 dan terbaru, yakni MacBook Air 2019 yang hadir pertama kali untuk tahun 2019. Selain itu MacBook Air 2019 juga dibanderol dengan harga lebih murah yaitu mulai dari $1099, bukan lagi $1199 seperti sebelumnya.MacBook Air diusung oleh teknologi CPU yang digunakan juga mendapatkan versi terbaru. Yaitu CPU Intel generasi keā€“8 dengan spek 1.6GHz Dual-Core Processor with Turbo Boost up to 3.6GHz. Yang tak kalah penting, MacBook Air 2019 hadir dengan Touch ID Retina Display with True Tone yang didukung dengan RAM8GB 2133MHz LPDDR3 dengan kapasitas penyimpanan 128GB bertipe SSD. Continue reading “Apple Kembali Rilis MacBook Air 2019 dan MacBook Pro Touch Bar Untuk Pasar Entry Level”

Inilah Fitur-Fitur iOS 13 Yang Wajib Kamu Ketahui

Fitur iOS 13

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, iOS 13 akan mendapatkan Mode Gelap alias Dark Mode yang bisa diaktifkan oleh pengguna. Seperti yang dikatakan oleh Apple, pengguna dapat mengaktifkan mode ini secara otomatis saat matahari terbenam atau pada waktu tertentu. Mode ini sangat cocok untuk iPhone dengan layar OLED dan Dark Mode ini setidaknya memiliki potensi untuk memperpanjang masa pakai baterai yang ada di dalam perangkat.Selain itu, Apple juga mengklaim bahwa iOS 13 akan lebih cepat. Face Unlock tampaknya membutuhkan waktu 30 persen lebih sedikit. Sementara bagaimana Apple mengemas aplikasi, dikatakan aplikasi-aplikasi yang ada akan dua kali lebih cepat dari sebelumnya. Continue reading “Inilah Fitur-Fitur iOS 13 Yang Wajib Kamu Ketahui”

Wow! Baru-Baru ini Apple Kenalkan iOS 13 dengan Dark Mode

iOS 13

Pada pelaksanaan WWDC 2019, Apple secara resmi mengenalkan sistem operasi iOS 13 untuk pengguna perangkat iPhone dan iPod Touch. Update ini membawa banyak fitur baru. Beberapa yang dianggap sangat penting oleh Apple adalah kehadiran Dark Mode, fitur Photo dan Kamera baru, serta peningkatan privasi dan Apple Maps.Kabar mengenai kedatangan iOS 13 memang sudah terdengar lama dan membuat excited siapa saja, terutama pengguna Apple. Salah satu yang membuat begitu excited menyambut iOS 13 adalah fitur dark mode bawaannya. Bukan kabar baru mengenai kedatangan fitur dark mode. Pasalnya, isu ini sudah ramai berhembus sejak rilisnya beberapa iOS yang lalu. Continue reading “Wow! Baru-Baru ini Apple Kenalkan iOS 13 dengan Dark Mode”

Cara Mudah & Cepat Install iOS 13 Beta 1 di Windows PC

Cara Mudah Install iOS 13 di Windows 10

How To Install iOS 13 Beta 1 on Windows PC Quick Easy and Fastest Way. Saya akan menunjukkan cara mudah dan cepat Install iOS 13 Beta 1 tanpa ribet dan meyakinkan, 100% sukses di iPhone Xr saya. Seperti kita ketahui bersama Apple baru saja merilis iOS 13 dan versi pertama rilis adalah iOS 13 Beta 1 untuk Developer, Apple memberikan informasi kalau Public Beta iOS 13 akan hadir pada Juli 2019.

Tapi kami akan memberikan cara mudah dan Praktis untuk Install iOS 13 Beta 1 tanpa Beta Profiles. Yang dibutuhkan hanyalah IPSW iOS 13 Beta 1, kemudian Kabel Lighting (Kabel Data) dan PC Windows 10. Selain itu perlu download aplikasiĀ iDeviceRestore. Continue reading “Cara Mudah & Cepat Install iOS 13 Beta 1 di Windows PC”

Rumor! Kehadiran iOS 13 Dikabarkan Tidak Akan Support Untuk iPhone 6 Kebawah

iPhone 6

Pada ajang Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) Juni mendatang, salah satu raksasa teknologi ini akan mengenalkan produk terbaru mereka termasuk iOS 13. Sebagaimana yang diberitakan iPhonesoft.fr, ada rumor yang menyatakan bahwa sistem operasi mobile tersebut tidak akan lagi mendukung beberapa generasi iPhone.Dikabarkan kalau iOS 13 ini tidak akan hadir untuk iPhone 5s, iPhone SE, iPhone 6 serta iPhone 6 Plus. Walaupun sejak awal pertama kali dirilis tahun 2014, baik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menjadi seri iPhone dengan penjualan terbaik. Continue reading “Rumor! Kehadiran iOS 13 Dikabarkan Tidak Akan Support Untuk iPhone 6 Kebawah”

Bocoran iPhone Baru 2019 dengan Layar OLED Hadirkan Tiga Kamera

iPhone Dengan 3 Kamera

Apple punya pekerjaan yang begitu berat dalam usahanya menghadapi persaingan dengan produsen smartphone Android. Bulan September 2019 nanti, Apple dijadwalkan bakal memperkenalkan iPhone baru 2019, yang bisa jadi bakal dinamakan iPhone 11.Bakal seperti apa wujud dan fitur-fitur yang dibawanya? Buat kalian fanboy setia iPhone sepertinya harus siap menerima fakta kalau iPhone 2019 tidak akan berbeda jauh dari iPhone X series, khususnya dari sektor desain. Continue reading “Bocoran iPhone Baru 2019 dengan Layar OLED Hadirkan Tiga Kamera”

Hore! Game PS4 Bisa Dimainkan di iPhone, Begini Caranya?

Cara Bermain Game PS4 di iPhone

Setelah diluncurkan empat tahun lalu untuk pengguna Android, game PlayStation 4 ( PS4) akhirnya tersedia untuk perangkat iOS. Pengguna bisa mengunduh aplikasi tersebut secara gratis di App Store. Syaratnya, pengguna harus tetap memiliki konsol PS4.Untuk bisa bermain game PS4 menggunakan perangkat iOS, yang kamu harus lakukan adalah mengunduh aplikasi Remote Play di App Store, dan pairing ke konsol, akan tetapi tidak semua game PS4 bisa dimainkan menggunakan perangkat iOS via Remote Play. Continue reading “Hore! Game PS4 Bisa Dimainkan di iPhone, Begini Caranya?”